Tuesday, October 11, 2016

MacGyver (2016 TV series)

MacGyver 2016



Serial legendaris MacGyver yang terkenal di era 80-an sampai awal 90-an telah dibuat ulang (reboot) oleh stasiun tv CBS. Awalnya saya tertarik, yah setidaknya sedikit penasaran dengan tentang serial baru ini.




MacGyver | official trailer (2016)


Tetapi setelah menyaksikan trailernya dan mencoba menonton episode pertamanya saya merasa kecewa. Bayangan saya tentang MacGyver (dari serial aslinya) sangat berbeda jauh. Serial ini mencoba mengambil beberapa aspek modern seperti gadget, peralatan dan tekhnologi modern, dan juga mencoba menjadikan MacGyver menjadi satu kesatuan tim dengan beberapa orang lain. 

Tetapi justru ini membuat inti dari tokoh MacGyver itu sendiri berubah. Apa bedanya MacGyver (versi 2016) ini dengan tokoh spy / agent lain seperti contohnya James Bond?  Karena MacGyver yang saya kenal adalah MacGvyer yang (biasanya) selalu bekerja sendiri, jika ada tokoh lain mereka biasanya muncul tidak lama / hanya per episode. MacGyver juga menggunakan alat sehari-hari dan pengetahuannya yang luas untuk menjadi senjatanya (dia bukan orang yang senang menggunakan senjata api) itu yang bahkan menjadi fenomenal sebagai MacGyverisms.

Akhir kata saya merasa serial baru ini gagal menunjukan inti dari serial MacGyver yang asli.

Penilaian Akhir: 2/5

Pranala luar:


Share:

0 comments:

Welcome to my blog